FASILITAS

Ruang kelas memadai
Ruang kelas untuk pelaksanaan belajar mengajar memiliki kapasitas 40-60 orang/ kelas, tersedia sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Apotek teaching dan PBF teaching
Ruang apotek teaching dan PBF teaching merupakan ruangan tempat mahasiswa melaksanakan practical teaching. Desain dan sarana yang diperlukan disesuaikan dengan tempat praktek kefarmasian di apotek maupun PBF.

Perpustakaan
Perpustakaan STFB menyediakan buku-buku maupun jurnal yang mendukung proses pembelajaran profesi apoteker.

Aula
Aula merupakan ruangan dengan kapasitas 250 orang, sebagai tempat dilaksanakannya kuliah umum, ujian bersama, maupun kegiatan massal lainnya.

Auditorium
Auditorium merupakan ruangan dengan kapasitas 100-150 orang, sebagai tempat dilaksanakannya kuliah umum, ujian bersama, ruang pertemuan dan kegiatan lainnya.

Ruang CBT center
PSPA STFB dilengkapi dengan ruang CBT centre yang memiliki kapasitas komputer sebanyak 112 unit. CBT centre dilengkapi dengan ruang server, fasilitas internet dan intranet, dipergunakan untuk ujian-ujian online seperti ujian Penerimaan Mahasiswa Baru, UTS, UAS dan Try out CBT dan ujian CBT internal.

OSCE centre
PSPA STFB juga dilengkapi dengan OSCE centre sebagai tempat mahasiswa PSPA melakukan latihan ujian OSCE, practical teaching, dan ruang sidang UPP (Ujian Penelusuran Pustaka maupun sidang PKPA. OSCE centre terdiri dari 2 lokasi, dan masing-masing lokasi terdiri dari 10 stasi. Ruang OSCE centre dilengkapi dengan peralatan laboratorium yang diperlukan untuk ujian OSCE internal dan nasional.

Tempat PKPA
PSPA STFB melakukan kerjasama dengan beberapa tempat praktek kefarmasian untuk pelaksanaan PKPA dibidang Apotek, RS, Industri, Dinas kesehatan/puskesmas, BBPOM, dan PBF.